♥ PROFIL K.WILL




 



Nama: Kim Hyung Soo
nama eksis : K.Will
Tinggi: 178 cm
Berat: 69 kg
Golongan darah: O
Keluarga: Ayah dan Ibu (dia anak tunggal.)
Warna favorit: Shades of Blue
Hobi: Graffiti, menonton olahraga, bermain basket, bowling
hal presisius: Diary, cincin
Ideal tipe wanita: cewe pinter
Musisi favorit: Stevie Wonder
Peliharaan: Seekor kucing namanya “monyet”
Kepribadian: lucu, banyak bicara tetapi sedikit pemalu dan non-perokok

K. Will adalah seorang penyanyi balada Korea Selatan, pelatih vokal penari,komposer, dan aktor. K. Will pertama kali dikenal di Korea Selatan melalui single disebut “Dream” dalam “A Love to Kill” OST, dirilis pada 2006. Setahun setelah tahun single dan 5 setelah sebagai trainee dan seorang pelatih vokal, ia merilis album pertamanya “Waktu Heart” pada tahun 2007. Lalu, setelah dua tahun, ia datang kembali dengan sukses tunggal, “Love 119,” pada bulan Desember 2008. Hal ini diikuti oleh mini album “Menjatuhkan Tears” pada bulan April 2009 dan kedua (dan terakhir) album “Miss, Miss dan Miss” pada bulan November 2009.
K. Will memiliki banyak kolaborasi dan soundtrack drama namanya, dan bisa bahkan rap dan menari.


PENGHARGAAN

Ketika ia merilis album pertamanya, ia mendapat banyak pujian dari superstar RAIN hari ini, yang mengatakan “Saya percaya dia salah satu vokalis terbaik tahun 2007.” dan “K. Will memiliki suara yang saya benar-benar luar biasa,. ditambah ia bahkan halus untuk waktu yang lama. Dia exerts dirinya tak henti-hentinya.

mentor Rain dan penulis lagu Park Jin-Young pernah disebutkan “Orang bilang lagu-lagu saya tulis benar-benar sulit bagi penyanyi lain untuk bernyanyi dalam gaya mereka sendiri, karena mereka telah terlalu banyak kepribadian saya. Tapi” left heart “, orang bahkan tidak tahu bahwa itu lagu saya karena K. Will sempurna menyanyikannya ” Dia juga mengatakan, “Ini adalah penyanyi yang sempurna yang aku cari.”

Lee Min Ho menyatakan: “Saya sangat tersentuh. Aku mendengarkan lagu-lagu berulang kali.suara kesedihan yang unik dicampur dengan baik dengan lirik. Tema utama lagu ini benar-benar bagus “Menurut wakil perusahaan Lee Min Ho., Lee Min Ho telah membujuk orang di sekelilingnya untuk mendengarkan lagu-lagu k will. Miss, Miss, Miss ‘. Lee Min Ho aktif membantu untuk mempromosikan lagu k will.’

Awards
* 2007 Top Rookie Singer Award: TV Writers Association
* 2009 Photogenic Awards: The 10th Korea Visual Arts Festival
* 2009 Top 10 Artists: The First Melon Music Awards
* 2010 Male Ballad Singer Award: The 16th Republic of Korea Entertainment Arts Award




0 komentar:

Posting Komentar

 
Marseila Blog ♕ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting
Pink Cherry