♥ Sekedar untuk tau

Perlu diketahui ternyata seorang laki-laki secara diam-diam berkorban demi kekasihnya, tapi terkadang wanita tidak menyadarinya, berikut beberapa pengorbanan seorang laki-laki yang tidak wanita ketahui :


1. Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

dia selalu menabung untukmu tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan.

lalu ketika hari minggu yang dimaksud datang, engkau jawab : duh,sori ni kayanya aku ngga bisa pergi sama kamu hari ini soalnya diajak keluarga pergi, maap"

dengan perkataan seperti itu, kamu sudah sukses menghancurkan perasaan dan pengorbanannya. Mungkin mereka tak menangis atau curhat karna mereka itu jantan. mereka selalu  menyimpan perasaannnya seorang diri.


2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi dengan pria yang punya kendaraan roda 4. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkanmu mereka akan lebih menghemat agar bisa mengajakmu berkencan.

Ketika mau diajak  pergi dan kaget untuk pertamakali kamu dijemput memakai motor dan kamu menjawab
"duh rambut gw rusak nih.."
"duh siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi..panas tau"
"duh debu,panas..lain kali aja deh ya?"

mungkin kamu tidak sadar mengatakan, tapi perkataanmu membuat hati mereka sakit.

semoga artikel ini bermanfaat ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Marseila Blog ♕ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting
Pink Cherry